AKB


E satu.com (Cirebon)
- Jajaran Polsek Lemahwungkuk yang di pimpin Kapolsek Lemahwungkuk IPTU WAWAN HERMAWAN SH di sambut dengan gembira oleh anak yatim dan DKM Mesjid As-Sidiq dalam kunjungan kegiatan rutin jum'at keliling ke Mesjid As -Shidiq Kp Karang anom Rt. 07 Rw. 08 Kel. Pegambiran Kec Lemahwungkuk. Dalam kegiatan silaturahmi tersebut di serahkan pula bantuan sebanyak 10 Al-Qur'an, dan 10 buku mengaji Iqro, serta memberi santunan sebanyak 10 amplop untuk anak yatim. Jum'at ( 05.11.21) 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri : IPTU WAWAN HERMAWAN SH, IPDA DIDIK S Kanit Samapta, BRIPKA TAUFIQ AKBAR, SH BhabinKamtibmas Kel. Pegambiran, BRIPKA TENDI, SH Banit Reskrim, Ketua DKM As-Sidiq, Bpk. RT 07 Suharto, Tokoh Agama Karang anom, Bpk Agung Pengurus Anak Yatim, Warga masyarakat, 10 Anak Yatim. 

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk  IPTU Wawan Hermawan SH mengungkapkan "Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat di gunakan sebaik-baiknya, dan juga bisa menjadi ladang pahala bagi kita" Ujarnya

"Maksud dan tujuan silaturahmi dan memberikan bantuan kitab Suci Al-Qur'an kepada pengurus DKM Mesjid As-Sidiq dan memberi santunan kepada anak yatim tersebut sebagai wujud Kemitraan Polri dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan Silaturahmi dengan pengurus DKM Mesjid As-Sidiq dan Pembinaan di bidang keagamaan yang mana dengan menumbuhkan minat membaca kitab suci Al-Qur'an akan tercipta mental-mental warga masyarakat dan pemuda- pemudi yg agamis." Jelas Kapolsek Lemahwungkuk  IPTU Wawan Hermawan SH

Semoga dengan bantuan yang di berikan dapat membatu mensejahterakan masjid dan membantu anak yatim. Di kesempatan yang sama personil polsek Lemahwungkuk memberikan edukasi dan arahan pentingnya protokol kesehatan 5M guna adaptasi kebiasaan baru (AKB). Tutup Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: