BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Duet antara Bhabinkamtibmas dan babinsa, suatu hal yang sangat bagus untuk tetap dilaksanakan. Polsek Kedawung merupakan salah satu Polsek di mana wilayahnya melaksanakan kegiatan pilwu serempak , Pesta demokrasi yang sudah dilaksanakan kemarin. Kapolsek kedawung KOMPOL H. SUWITNO, SH. MH. dalam rangka cipta kondisi memerintahkan para bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang kamtibmas kepada warga pasca pilwu. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tuk Aiptu Toto Suparta Polsek kedawung Polres Cirebon Kota. Rabu  (24.11.21)

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek kedawung menyatakan " ya  hal itu benar. Selain itu juga selaras dengan visi misi kami yaitu Dekat dan bersahabat. Jika di laksanakan dengan baik, insya Allah akan mampu  menjaring berbagai informasi dari masyarakat ". Ujarnya.

" Selain itu, keberadaan bhabinkamtibmas ditengah masyarakat sangat diperlukan serta kehadiran secara fisik sosok Polri berseragam akan sangat berpengaruh terhadap masyarakat itu sendiri "  ungkapnya melalui KOMPOL H. SUWITNO, SH.MH.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas  Desa Tuk Aiptu Toto Suparta Polsek kedawung Polres cirebon kota, bersama Babinsa  melaksanakan giat kordinasi Kamtibmas dengan Perangkat Desa Tuk Kec Kedawung Kab Cirebon. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Harkamtibmas dalam Rangka Pilwu Serentak di Kab. Cirebon dan Khususnya Pilwu di Desa Kedawung Tahun 2021 untuk bersama sama menjaga Kondusifitas, Harkamtibmas pasca Pilwu dan  berhati-hati adanya Curat, Curas, Curanmor (C3) serta Mensosialisasikan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan 5M seperti Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas & interaksi. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top