BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Segala upaya dan juga cara, dilakukan oleh Polri dalam rangka percepatan vaksinasi covid 19 yaitu dengan sinergi bersama TNI dalam hal ini babinsa, demi percepatan vaksinasi covid 19 berjalan dengan baik. Vaksinasi merupakan upaya pemerintah yang secara masif dilaksanakan demi pencegahan terhadap covid 19 dan tercipta nya kekebalan kelompok di tengah masyarakat. Terkait hal demikian, Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH Memerintahkan kepada Para Kapolsek untuk melaksanakan vaksinasi keliling door ro door langsung ke rumah warga melalui peran dan kinerja para bhabin. Saat ini Bhabinkamtibmas kel pekalangan Aipda Diky Yulianto, SH bersinergi dengan babinsa sertu boris  melaksanakan vaksinasi keliling door to door ke rumah warga bersama tim nakes puskesmas pekalangan. Minggu (14.11.21).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH  menegaskan " Kita sebagai anggota Polri wajib mengawal percepatan vaksinasi covid 19 demi tercipta nya masyarakat yang sehat. Memastikan kegiatan vaksinasi keliling door to door ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman. Guna mendukung hal tersebut, kepada para Kapolsek jajaran Polres Ciko untuk mengawal percepatan vaksinasi covid 19 ini dengan memaksimalkan peran para bhabinkamtibmas nya untuk bersinergi dengan babinsa ". Ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

masih kata Fahri " Kehadiran polisi  ditengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi akan sangat besar dampak positif  yang ditimbulkannya. Masyarakat merasa tenang, perasaan nyaman karena dirinya dijaga oleh Polisi. Sikap positif masyarakat inilah kekuatan kita, karena kepercayaan masyarakat pada Polres cirebon kota, akan membawa kebaikan serta mendukung Polres Ciko dalam mengawal percepatan vaksinasi covid 19 ini ". Papar Kapolres Ciko melalui Kompol Drs Didi Suwardi, Kapolsek Seltim.


Dalam kegiatan hari ini Bhabinkamtibmas Kel Pekalangan Aipda Diky Yulianto,SH. Polsek Seltim, Polres Cirebon kota. Bersama Babinsa Sertu Boris. Bhabinkamtibmas melaksanakan vaksinasi keliling door to door di Rw 05 Pekalangan selatan, Kel Pekalangan. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Serta Mensosialisasi agar mengedepankan Protokol kesehatan seperti Menggunakan Masker, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Membiasakan cuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top