AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kepolisan Resor Cirebon Kota Polda Jabar menerjunkan seorang personel Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring pelaksanaan membersihkan selokan mampet di Rw 10 Samadikun Selatan Kel Kesenden Kec Kejaksan Kota Cirebon  Minggu (14/11/2021).

Monitoring ini tidak hanya dari anggota Bhabin Kel Kesenden Aiptu Imam S  saja, melainkan melibatkan sejumlah instansi terkait lainnya, Babinsa Serma Wartika ,dan pengurus DKM masjid Irsadullah serta pengurus Rw 10 Samadikun Selatan.

AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utara Barat  Kompol Lindo  A. Siregar SH. mengatakan, kehadiran Polri dalam monitoring membantu pada karya membersihkan selokan mampet  antisipasi banjir dalam musim penghujan adalah wujud nyata hadirnya Polri di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan aman saat beraktifitas.


“Polri hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat merupakan tupoksi utama. Sehingga diharapkan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat,” katanya.

Kapolsek berharap, hadirnya program pada karya ini dapat tepat sasaran dan memberikan rasa nyaman dan lancar tidak terjadi banjir.

“Kami harapkan warga ikut mendukung dan membantu  betapa manfaatnya program padat karya tidak sangat bermanfaat  pungkasnya, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH (wnd)

Post A Comment:

0 comments: