AKB


E satu.com (Cirebon) -
  Hari Minggu yang cerah di langit pelabuhan KPC Sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus covid 19 khususnya di lingkup kawasan Pelabuhan Cirebon. Jajaran Polsek kawasan Pelabuhan Cirebon Polres Cirebon kota. Dipimpin langsung Kapolsek Kpc Iptu Muhyidin, SH.MH Membagikan masker gratis kepada para pengunjung atau warga yang  pada melaksanakan kunjungan ke Pelabuhan Cirebon. Minggu (12.12. 21) 

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.,S.IK.,MH. disela sela kesibukannya, melalui Kapolsek KPC menyampaikan "  Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan dengan sistem mobile dan patroli ke wilayah Hukum Polsek KPC yang diberikan kepada masyarakat. Sebanyak 50 Pcs masker disiapkan oleh Polsek KPC  ". Jelas Akpol 2002 ini.

Masih kata Fahri " Kegiatan tersebut dalam rangka edukasi dan pencegahan terkait wabah Covid 19 yang masih belum reda di Negara Indonesia ". Tandas Kapolres Ciko melalui Iptu Muhyidin, SH.MH.


Kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar dan situasi kondusif. Dalam pelaksanaannya dengan menerapkan prokes sekaligus memberikan edukasi kepada warga untuk tetap senantiasa melaksanakan program sesuai anjuran pemerintah  5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Imbuh kasi humas Polres Cirebon kota.

" Selain itu juga memberikan himbauan untuk tetap melaksanakan 3W yaitu wajib Iman wajib imun dan wajib aman ". Tegas Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: