AKB


E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka memelihara Situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) agar tetap aman dan kondusif khususnya di objek vital dan pertokoan yang ada di wilayahnya, Jajaran personil dari TNI dan Polri terus Bersinergi meningkatkan kegiatan patroli wilayah.

Terlihat dilakukan langsung oleh Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo bersama Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar dan Bhabinkamtibmas Brigadir Kiki Rizki meningkatkan kegiatan patroli Harkamtibmas dengan menyambangi toko mas yang berada di wilayah hukum Polsek Rajagaluh, Sabtu, (04/12/2021).

Dalam kesempatannya Kapolsek Rajagaluh lakukan dialogis bersama warganya, tak lupa disampaikan pesan dan himbauan terkait Kamtibmas diantaranya agar lebih waspada dan berhati-hati apabila memakai perhiasan jangan terlalu berlebihan, kemudian dihimbau pula kepada pemilik toko agar tetap menerapkan protokol kesehatan melalui 5M dengan maksud dan tujuan guna mencegah penyebaran Covid-19.


"Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Rajagaluh Polres Majalengka," ujar AKP Sarjiyo.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo menambahkan bahwa kegiatan patroli Sinergitas seperti ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian dan TNI kepada warga masyarakat diwilayah, pungkasnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments: