AKB


E satu.com (Majalengka)
- Antisipasi musin penghujan Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi Kontrol langsung sungai cisambeng bersama aparatur Desa Pinangraja kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka,Sabtu (4/12/2021).

Di musim penghujan sering terjadi luapan  air sungai ke pelantaran rumah milik warga yang berada tidak jauh dari aliran sungai Cisambeng Dusun Candrayuda Rt 008/004 Desa Pinangraja  ,Banyak nya warga yang mengeluh setiap kali hujan besar luapan air sungai ke palantaran halaman milik warga yang menyebabkan  sering terjadinya abrasi di daerah tersebut.

Dalam hal ini warga berharap Pemerintahan kabupaten Majalengka mengambil sikap agar keluhan keluhan warga yang tinggal di sekitar aliran sungai cisambeng selama di musim penghujan segera teratasi. Ucap Kepala Desa Pinangraja Sdr Acep.


Sementara itu Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi menyampaikan Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka dan Babinsa Koramil  1712 Jatiwangi pun terus berperan agar tak bosan bosannya memberikan himbauan kepada warga yang tinggal di sekitar aliran sungai cisambeng agar tetap berhati hati bila terjadi hujan besar yang mengakibatkan luapan sungai ke halaman milik warga, terang Kompol Kustadi.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan" Peran aktif Babhinkamtibmas bersama Babinsa agar trus berikan himbauan terkait sekarang sudah memasuki musim penghujan agar tetap waspada apalagi warga yang tinggal di sekitar aliran sungai cisambeng dan Babhinkamtibmas pun tetap berikan himbauan pada warga agar tetap ikuti protokol kesehatan dan lakukan pola hidup 5M. Pungkasnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments: