agustusan


E satu.com (Cirebon)
- Bripka Aris Prayitno Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor di tunjuk sebagai Dantim patroli dialogis kepada masyarakat untuk memberikan himbauan dan sosialisasi mengenai bahaya dan pencegahan covid-19, Dalam giat sambangnya dia menemui masyarakat, senin (20/12/21).

Di Tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K. menyampaikan kepada seluruh jajaran bahwa kita wajib ingatkan secara terus menerus kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan melalui kegiatan patroli dialogis dan pemberian himbauan dan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat. Kunjungi beberapa tempat keramaian maupun pusat aktifitas bermasyarakat baik itu pusat hiburan, pusat perbelanjaan ataupun desa - desa maupun warung - warung kopi di pinggir - pinggir jalan untuk sasaran pemberian himbauan dan sosialisasi ini", jelas Dansat Brimob. 


Dia menjelaskan Penyebaran dari virus Covid 19 ini adalah utamanya melalui percikan air liur atau droplet dari orang lain yang terinfeksi melalui batuk, bersin dan bahkan kontak langsung dengan orang yang terinfeksi virus ini seperti berjabat tangan dan lain sebagainya. Untuk itu masyarakat dihimbau untuk bisa mengikuti protokol kesehatan yang ada seperti menggunakan masker saat keluar rumah saat bekerja maupun beraktifitas dan juga yang paling utama apabila kita akan mendatangi area public masyarakat yang ramai wajib untuk memakai masker," tegasnya.

Mudah mudahan dengan pemberian sosialisasi dan himbauan seperti ini masyarakat akan lebih sadar dan mau bersama - sama mengurangi penyebaran dari virus ini dengan cara mentaati protokol kesehatan yang ada", pungkasnya.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top