BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon)
- Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor, dipimpin langsung oleh Bripka Kamarudin, melaksanakan patroli ops yustisi sidak cafe yang masih membandel yang tidak mentaati prokes, senin (20/12/21).

Brimob jabar bersama pilar lain nya terus melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19, dan selama PPKM di perpanjang razia masker dan lain nya terus di galangkan dan berharap angka penularan Covid 19 ini dapat berkurang," kata Bripka Kamarudin.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol, Yuri Karsono,S.I.K. Memerintahkan kepada seluruh jajaran nya untuk terus bersinergitas bersama unsur yang lain nya dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan dapat mengurangi angka penyebaran Covid 19," tegas Dansat Brimob Jabar.


Dan tidak lupa juga tim patroli menyambangi salah satu cafe untuk mengecek secara langsung aktivitas masyarakat yang pada saat itu masih berkerumun. Tak hanya memberikan himbauan kesehatan saja tim patroli gabungan pun memberikan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat sama-sama menjaga keamanan bersama," ungkapnya.

Kami berharap kepada para pemilik cafe dan para pengunjung agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah, kita semua tinggal mengikuti arahan pemerintah agar negara Indonesia yang kita cintai ini dapat segera sehat kembali. Tutup Bripka Kamarudin.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top