AKB


E satu.com (Majalengka)
- Personil Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat di pimpin Aiptu Surahman beserta enam anggota lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Natal Tahun 2021 di Gereja Pantekosta Indonesia Jalan Raya Barat Desa dan Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Senin (13/12/2021) sore.

Kegiatan pengamanan di Gereja Pantekosta Di Indonesia, Ibadah di laksanakan dengan Tema "Damai Sejahtera Melingkupimu" Dan Selaku Penanggung jawab Kegiatan Sdr. Yessy Pandee Iroot serta kegiatan dipimpin oleh DWI ANDAYANI diikuti oleh jemaat sebanyak kurang lebih 40 (Empat Puluh) orang.

Pelaksanaan Ibadah Natal di Gereja tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan panduan pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Bidang Keagamaan sebagai upaya pencegahan penularan covid-19 di lingkungan Gereja khususnya pada pelaksanaan Ibadah Natal umat Kristen. Ungkap Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto.


Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan pihak Pengurus Gereja telah mematuhi kelengkapan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan menyediakan hand sanitizer, social distancing dan para Jemaat sudah menggunakan masker serta menjaga jarak dalam pelaksanaan Ibadah Natal. 

Selama Pengamanan pelaksanaan Ibadah Natal di Gereja Pantekosta Indonesia Kecamatan Kadipaten selesai pukul 19.30 WIB situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Pungkas Kapolsek Kompol Sukanto.(uki)

Post A Comment:

0 comments: