AKB


E satu.com (Majalengka)
- Bertempat di lapangan Apel Mapolres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (13/12/2021).

Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, Para PJU Polres Majalengka, dan Para Personel Polres Majalengka serta ASN Polres Majalengka.

Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Majalengka kepada Personel yang telah melaksanakan tugas Kepolisian selama seminggu lalu, sehingga tercipta Sitkamtibmas yang aman dan terkendali di Wilayah hukum Polres Majalengka.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan dan mengapresiasi kepada Sikeu Polres Majalengka atas Kinerjanya mendapatakan Piagam Penghargaan sebagai "Satker Terbaik Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2021" se wilayah III Cirebon, ungkapnya.

Selain itu,Kapolres juga mengapresiasi Kinerja unit Sat Res Narkoba atas pengungkapan beberapa Kasus dengan penuh semangat, dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran atas kinerjanya.

Kapolres juga meminta kepada semua jajarannya untuk terus berupaya dalam sosialisasi Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid 19 di wilayah Kabupate Majalengka.


Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap melaksanakan tugas yang menjadi atensi Pimpinan terutama dalam menyikapi situasi saat ini, agar seluruh anggota harus saling menghormati terhadap Instansi samping jangan sampai gejolak Antara Polri dan Instansi. Harapnya.

" Polri khususnya Polres Majalengka utamakan Pelayanan terbaik terhadap masyarakat guna terciptanya situasi Harkamtibmas yang kondusif, Yang lebih penting menjaga kekompakan serta kesehatan terhadap situasi saat ini. Tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat Pimpin Apel Jam Pimpinan.(uki)

Post A Comment:

0 comments: