AKB


E satu.com (Majalengka)
- Personil Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jawa Barat Bripka Enung Usa bersama Briptu Erwin melakukan patroli dialogis dengan menyambangi pasar yang sekaligus mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) kepada para pengunjung pasar tepatnya di wilayah Kecamatan Talaga, Senin, (13/12/2021).

Himbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Kami selaku Anggota Polsek Talaga tak lain guna mencegah penyebaran dari Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarso menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus corona.

"Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat," pungkas Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarso.(uki)

Post A Comment:

0 comments: