AKB


E satu.com (Indramayu)
- tgl 13 desember 2021.Kantor hukum ADI IWAN MULYAWAN .S.H.& REKAN Bersama PT.ASURANSI BHAKTI BHAYANGKARA.mengadakan sosialisasi pentingnya kita ikut asuransi jiwa karena kita akan terlindungi selama 1 x 24 jam.PT.Asuransi Bhakti Bhayangkara dengan program AKDA EXTRA yang mana kita pemegang polis akan mendapat  5 maanfaat ./ jenis santunan.1.Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan  Rp.20.000 000. 2.Cacat tetap akibat kecelakaan Maksimal.   RP.20.000.000. 3.Biaya pengobatan Akibat Kecelakaan Maksimal.  RP.3.000.000. 4.Bantuan Biaya Pemakaman Meninggal Dunia Wajar/sakit.  5.Bantuan biaya Kebakaran Rumah Tinggal.   Rp.5.000.000.betapa bergunanya untuk melidungi Diri pribadi.dan Anggota keluarga.mulai umur 10 tahun sampai 65 tahun yang bisa di caper oleh AKDA Extra.


ketua Kantor Hukum Adi iwan mulyawan.S.H. menyapaikan bahwa keterlibatan kantor hukum adi iwan mulyawan dan Rekan yang merupakan Anggota PERADI DPC Indramayu dengan PT.Asuransi Bhakti Bhayangkara karena sama sama punya misi sosial yaitu ingin melidungi warga negara baik secara perlindungan Hukum dan Perlindungan Jiwa,hanya dengan harga polis  Rp.50.000.kita aman.semoga Hal ini bisa cepat dirasakan Warga masyarakat yg mau  ikut bisa menghubungi kantor Hukum Adi iwan .mulyawan.S.H. dengan Desa cikedunglor no hp.081313202963..

Sementara Sekjen Kantor Hukum Adi iwan mulyawan.S.H dan Rekan.Rustono.S.H.I. menyikapi program yang sangat bagus dan Baik dimana kita Para Advokat harus mempunyai jiwa sosial yang tinggi dimana kita membela hak hak hukum warga negara indonesia dan sekarang ini.kantor kami bermitra dengan PT asuransi Bhakti Bhayangkara dengan AKDA Extra yang murah meriah bisa melidung diri pribadi para pemegang polisnya dan dalam presentasinya di bawakan olek.Staf Khusus Bapak SUBONO.S.pd.S.H.MM.dari PT.Asuransi Bhakti Bhayang kara.semoga hal ini bisa bermaanfaat khususnya di Indramayu.Indonesia umunya .ucapnya.(iwan)

Post A Comment:

0 comments: