AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Musibah tidak akan tau, menimpa siapa dan dimana saja serta kapan waktunya ,hujan dari semalam yang cukup deras dari semalam membuat beberapa rumah tergenang air sampai masuk ke dalam menjadikan tamu tidak di undang di beberapa wilayah. Demikian pula dengan wilayah Polsek Utbar Polres Cirebon kota. Setelah mendapatkan info dari warga Rw 11 Samadikun Utara  bergegas Kapolsek Utbar AKBP  Lindon Siregar. SH bersama dengan Bhabin Kel Kesenden  Polres cirebon Kota yang dipimpin Langsung  bersama guru dan murid bahu membahu menarik air/membersihkan  guna cepat surut dan anggota polsek utbar. Sabtu (04.11.21) jam 09.00 wib

Ditempat terpisah Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar membenarkan kejadian tersebut " Ya. Benar. Ada laporan warga adanya air mengenang masuk kelas dan rumah warga sekitar dan menimpa rumah warga Rw 11 Ssmadikun Utara Kel Kesenden Kec Kejaksan Kota Cirebon. ". Ungkapnya.

Lanjut Fahri " Alhamdulilah, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa pada saat ini. Anggota kami jajaran Bhabinkamtibmas  Polres cirebon kota dan Personil Polsek Utbar di bantu guru dan murid Bahu membahu dan bersama sama mengatasi serta genangan air di kelas Jelasnya melalui AKBP Lindon Siregar. SH Kapolsek Utbar.


Sementara Lyrah Kesenden melalui Jetua Rw 11 Samadikun Utara  menyampaikan " diduga penyebab salyran grenase mampet  dan tidak lancar  membuat genang air". Ujar Bpk Rohman

" Pihaknya berterima kasih kepada Polri  Polres cirebon kota yang langsung sigap. Datang ke lokasi di pagi hari  ini dan melakukan membantu. Kami berharap adanya bantuan dari pihak terkait lainnya ". Papar Bpk Rohman Ketua Rw 11 Samadikun Utara.
Sampai saat ini. Kegiatan sudah mulai surut dan bersih kembali pengerjaannya. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: