E satu.com (Cirebon)
- Menjadi bagian dan tugas utama daripada kepolisian saat ini termasuk juga jajaran personil Polres Cirebon kota melalui Polsek Polsek jajaran melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak sekaligus juga memonitoring pelaksanaan vaksinasi yang ada di wilayah hukumnya masing-masing. Demikian halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Lemahwungkuk Bripka Jaenal Ar.SH Bersama Bhabin Panjunan Aipda Agus RD. Jumat (17.12.21).

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri siregar ,SH.S.IK.MH  menyampaikan " bahwa keterlibatan bhabinkamtibmas di lapangan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap kebijakan pemerintah dalam rangka melaksanakan vaksinasi serentak yang saat ini masih gencar dilaksanakan ". Ujarnya.

masih kata Fahri " Bhabinkamtibmas Kel. Lemahwungkuk Bripka Jaenal Ar.SH Bersama Bhabin Panjunan Aipda Agus RD di Pimpin Kanit Bimas Polsek Lemahwungkuk Ipda Maman S.  Melaksanakan  Pam Vasinasi  Nasional di Kantor Kecamatan Lemahwungkuk dan Dor To dor Di CV. Astra Cap Badak Jl.kali jaga. Kegiatan Vaksinasi ini Guna Meminalisir Penyebaran Virus Corona Covid 19 ". Jelasnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan. SH


Dalam Kegiatan tersebut, bhabin Menyampaikan Himbauan PPKM Level 1 dan Memperhatikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru)

Dengan memperhatikan protokol kesehatan, guna pencegahan Virus Corona/Covid 19. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top