AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon kota Aipda M.Sonny.K.SE bersama Babinsa Serma M.Soleh dan Pemdes Desa Kalikoa dan nakes dari Dokkes Polres Ciko melaksanakan vaksinasi covid 19 secara door to door kepada warga di desa Binaan nya Desa Kalikoa Ke .Kedawung Kab.Cirebon, Rabu (29/12/2021).

Sementara itu, ditempat terpisah Menurut AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno SH.MH mengatakan, "Kesadaran masyarakat masih harus ditingkatkan dan diingatkan, untuk pelaksanaan vaksinasi covid 19 hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas dan Pemdes untuk terus melaksanakan nya serta sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker." 

Aksi vaksinasi covid 19 IPB(Indonesia Pasti Bisa) dilakukan secara door to door kepada warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pemdes Serta unsur lain sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Corona.

Bhabinkamtibmas Aipda M.Sonny.K.SE menambahkan “Gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker Menjaga jarak)”, ujar Bhabin Santun Aipda Sonny saat memberikan himbauan kepada masyarakat yang divaksinasi.


Aipda Sonny juga menjelaskan sosialisasi, himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Corona dan Alhamdulillah capaian vaksinasi diDesa Kalikoa sudah mencapai 96% yang sudah di vaksin.

”Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: