BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Salah satu Pos pengamanan yang melaksanakan Pengamanan Pos Pam Nataru Dibawah Pimpinan Kapolsek KPC selaku Kapospam Yos Sudarso Iptu Muhyidin, SH, MH bersama dengan anggota melaksanakan Pengamanan Nataru (29.12.21) Pukul 08.00 s/d 20.00 wib

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Pos pam Yos Sudarso merupakan Pos Pengamanan Gereja2 Sekitar Kec. Lemahwungkuk Sebagai Bentuk Pelayanan Kpd Masyarakat Khususnya Bagi Umat Kristiani Yang Melaksanakan Ibadah Natal Serta Tetap Menerapkan Prokes 5M dan Bagi Para Jemaat Yang Akan Melaksanakan Ibadah Wajib Sudah di Vaksin 1 dan 2 dan Hanya Berisikan 75% dari Kapasitas Gereja   ". Ujar Alumni Akademi Kepolisian 2002 ini.


Lanjut Fahri " Bagi Para Jemaat Yang Akan Melaksanakan Ibadah Natal Wajib Sudah di Vaksin dosis 1 dan 2 Serta Memiliki Aplikasi PeduliLindungi dan Gereja Menyiapkan juga Aplikasi PeduliLindungi di Pintu Masuk Gereja "Jelasnya melalui Kapolsek KPC Iptu Muhyidin,SH,MH selaku Kaspospam Yos Yos Sudarso. 

Selama Giat Pengamanan Pos Pam Yos Sudarso personil  memberikan  himbauan kepada Petugas Keamanan dan Pengurus Gereja untuk tetap mematuhi Prokes Di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota ". Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres ciko.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top