AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Sebuah terobosan untuk mengapresiasi program PT Pegadaian Peduli.

PT. Pegadaian Peduli memberikan bantuan bina lingkungan pembangunan gedung  kepada Forum Komunikasi Kuwu Cirebon ( FKKC ) Kabupaten Cirebon.

Kegiatan pemberian bantuan bina lingkungan pembangunan gedung yang merupakan program PT. Pegadaian yang salah satunya PT. Pegadaian Peduli dengan pelaksanaan di Sekretariat FKKC Watubelah  kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, beberapa hari yang lalu.

" Bantuan bina lingkungan pembangunan gedung kepada FKKC yang disediakan ini diberikan langsung dari PT. Pegadaian dalam hal ini PT. Pegadaian Peduli " jelas Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon ( FKKC ) Kabupaten Cirebon Muali yang juga Kuwu desa Keraton Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, senin ( 27/12/21 ) pada Awak media disela kesibukan diruang kerjanya.


Pihak PT. Pegadaian Peduli termasuk dengan perwakilannya, Alhamdulillah hadir disekretariat FKKC Watubelah  kecamatan Sumber memberikan bantuan bina lingkungan pembangunan gedung secara simbolis menginginkan agar gedung sekretariat FKKC segera dibangun dan berdiri megah mengingatkan saat ini gedung sekretariat FKKC sangat diperlukan dan dibutuhkan kuwu sekabupaten Cirebon untuk pertemuan, shering dan saling bertukar pikiran untuk kemajuan desa desa di Kabupaten Cirebon " ini untuk kebaikan dan kemajuan FKKC Kabupaten Cirebon " tegasnya.

Untuk itu saya sebagai Ketua FKKC Kabupaten Cirebon sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. Pegadaian salah satunya PT. Pegadaian Peduli yang sudah memberikan bantuan bina lingkungan pembangunan gedung kepada FKKC yang pastinya In Sya Allah bermanfaat bagi kami, FKKC yang menerimanya " ungkap Kuwu Muali.


Kami, FKKC Kabupaten Cirebon tidak melihat dari besar kecilnya atau banyak sedikitnya bantuan yang diberikan tetapi niat baik dan ketulusan keluarga besar PT. Pegadaian kepada FKKC Kabupaten Cirebon " mudah mudahan dengan adanya bantuan bina lingkungan pembangunan gedung kepada FKKC, gedung FKKC bisa terbangun dan selesai " harapnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: