BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Dengan penuh rasa bangga dan ke iklasan. Sebagai wujud tanggung jawab secara moril untuk mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi massal. Kasat narkoba Polres Ciko Akp Tanwin Nopiansyah. SE bersama dengan anggotanya melaksanakan penjemputan bagi warga yang akan vaksin. Selasa (28.12.21)

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menjelaskan " apa yang di laksanakan oleh jajaran Sat narkoba Polres ciko merupakan bagian pelayanan Polres cirebon kota kepada warga masyarakat, khususnya warga yang akan melaksanakan vaksinasi massal di lapangan tenis Pertamina klayan ". Ungkapnya.

Masih kata Fahri " Diharapkan dengan bantuan sarana transportasi. Masyarakat bisa lebih mudah dari rumahnya menuju ke tempat pelaksanaan Vaksinasi serentak. Sekaligus penjemputan para warga masyarakat ini. Implementasi Polres Cirebon Kota dekat bersahabat ". Pungkasnya melalui Kasat Narkoba Akp Tanwin Nopiansyah, SE.


Sarana yang digunakan oleh jajaran sat narkoba polres Ciko, dalam pelayanannya. Dengan menyewa angkot sebagai sarana antar jemput warga yang melaksanakan Vaksinasi serentak. Selain itu. Personil juga memberikan edukasi kepada warga. Diharapkan masyarakat bisa lebih disiplin dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top