AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kegiatan pengamanan yang di laksanakan oleh Jajaran Kepolisian memang berbeda. Hal ini sehubungan dengan masa pandemi covid19. Disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini. Pos pengamanan menyediakan para tenaga medis dan vaksinator. Termasuk pos pengamanan Penggung Polres Cirebon Kota. Selasa (28.12.21).

" Hal ini merupakan salah satu program pemerintah untuk bisa masyarakat melaksanakan vaksinasi. Kami menyediakan Vaksinasi dan juga test antigen di  pos Pam penggung Ops lilin Lodaya 2021 Polres Cirebon Kota ". Ujarnya

Jelas Fahri " personil medis yang sudah kami siapkan di pos Pam penggung Ops lilin Lodaya 2021 Polres Cirebon Kota. Akan melayani Vaksinasi dan test antigen bagi warga masyarakat yang tidak dapat menunjuk Kartu Vaksin dosis 1 dan dosis 2 serta bukti hasil rapid test antigen H-1. Saat itu juga kami sarankan untuk vaksin dan test antigen ". Ucapnya melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono. SH selaku Kaspospam Penggung.


Personil yang dinas Padal Ploeg-3 IPDA SUBAGJA. Dengan Personil Polres Cirebon kota terdiri dari Aiptu Moch. Sultoni, Aiptu Masri, Aiptu Misro, Aipda Dicky. H, Bripka Muldani Eka, Bripka Warso,  Bripka Khoirul F dan Brigadir Joko D. Untuk personil Kodim Kota Cirebon, terdiri dari Serka Sugiono dan kopda Edi Supriyatna. Jelas Kasi humas Ciko

Lanjut Ngatidja " Personil Dishub Kota Cirebon yaitu Budi. A dan Sumana. Sementara personil Satpol PP Kota Cirebon, Anang Yudi Handono dan Jalal ".

" Dari Nakes Dinkes Kota Cirebon, hadir di pos pam yaitu dr. Hj. Maria Alqibtiyah, Epih Napilah, Rita Sugartini, Eris Siti Robiah, Siti Sarifah dan Novia ". Jelasnya.


Hasil pemeriksaan, belum diketemukan hasil test antigen warga yang Reaktif. Semua sesuai dengan ketentuan. Sekaligus personil memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Di Wilayah Hukum Polres Cirebonsampa ". Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres ciko.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: