AKB


E satu.com (Cirebon)
- Bertempat di Pos Yan Terminal Harjamukti Polres Cirebon Kota telah Dilaksanakan kegiatan penerapan prokes pengguna Jalan dengan sasaran Kendaraan Luar kota. Salah satunya Kapolsek Seltim Kompol Drs.  Didi suwardi selaku Kaposyan Terminal Harjamukti Polres Cirebon Kota. Membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang melintas. Selasa (28.12.21).

Kapolres cirebon kota Akbp. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Kegiatan di pos pelayanan Harjamukti, memiliki tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung. Tentunya yang membutuhkan bantuan segera dari pihak kepolisian atau instansi terkait yang juga ada dalam pos pelayanan tersebut ". Jelasnya.

Lanjut fahri " Adapun jenis pelayanan yang diberikan diantaranya patroli memastikan area terminal harjamukti dan sekitarnya dalam keadaan aman dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan nyaman serta lancar. Termasuk kegiatan pelayanan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat. Total 150 Pcs masker sudah di bagikan oleh Pos pelayanan Terminal Harjamukti ". Jelasnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi selaku Kaposyan Terminal Harjamukti Polres Cirebon Kota.

Personil yang berdinas di pos pelayanan terdiri dari Personil Polres Cirebon Kota, personil Dishub. Personil Sat Pol PP dan istansi terkait lainnya. Sekaligus personil memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Di Wilayah Hukum Polres Cirebonsampa ". Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres ciko.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: