AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sekalipun hari libur bhabinkamtibmas Desa kedungjaya Polsek Kedawung Polres Cirebon kota Aiptu Kamaludin, tetap laksanakan tugas dengan melaksanakan pengamanan di salah satu gereja yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah. Minggu (19.12.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Kedawung menjelaskan " apa yang dilaksanakan saat ini oleh bhabinkamtibmas desa kedungjaya Aiptu Kamaludin Polsek kedawung Polres cirebon kota, merupakan sesuatu yang sangat positif sekaligus sebagai wujud kedekatan secara emosional polisi terhadap masyarakat.  Dengan diterimanya kehadiran sosok polisi berseragam merupakan suatu hal yang membuktikan bahwa kehadiran bhabinkamtibmas sangat diperlukan dan dibutuhkan oleh masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri khususnya Polres cirebon kota ". Ungkapnya.


Lanjut Fahri " Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa kedungjaya  melaksanakan kegiatan monitor giat kebaktian umat kristiani di Ruko 20B Jl.Tuparev Ds.Kedungjaya Kec. Kedawung Kab. Cirebon. Apalagi saat ini adalah bulan Desember di mana sebagian besar mayoritas umat Kristiani melaksanakan kegiatan perayaan natal ". Jelasnya melalui Kompol Suwitno, SH.MH Kapolsek Kedawung.

Pada kesempatan tersebut Bhabin memberikan Sosialisasi ttg Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) dalam rangka mencegah pemyebaran virus Covid 19 dalam melaksanakan aktifitas marilah kita lakukan 3M antara lain Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: