AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka mendukung kedinasan fungsi binmas. Polres Cirebon Kota melalui satuan binmas meluncurkan sebuah terobosan program binmas. Diantaranya Binmas jamblang dimana  bhabinkamtibmas sambang langsung ke jaringan atau sumber warga yang dituju. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Jagasatru Aiptu U. Supriadi Polsek Seltim  Polres Cirebon Kota. Minggu (19.12.21)

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK.MH menyampaikan " BINMAS JAMBLANG (Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung) adalah suatu giat pembinaan jaringan informasi langsung para Bhabinkamtibmas melalui elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam rangka meningkatkan deteksi dini melalui giat sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda secara periodik ". Papar Orang nomor satu di Polres ciko ini.

Fahri mengatakan "  bahwasanya Apa yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas yang ada di lapangan dengan melaksanakan sambang terobosan binmas jamblang. Merupakan suatu hal yang sangat positif dan membangun simpati serta kepercayaan masyarakat ". Ungkapnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

Bhabinkamtibmas Kel. Jagasatru  melaksanakan giat Sambang dan Silahturahmi Dengan  Ibu Ibu Kader PKK Tingkat Kel. Jagasatru. Bersilahturahmi langsung dan juga mengajak untuk bisa bersama-sama menjaga situasi yang kondusif. Imbuh kasi humas Ciko, alumni Sip Sus Setukpa Sukabumi  2015 ini.

Bhabin juga Menghimbau Agar Masyarakat Mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Dalam Pelaksanaan PPKM Level 1. Jelas Iptu Ngatidja  SH.MH Kasi Humas Polres Ciko alumni Secapa WSW 2015.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: