AKB


E satu.com (Majalengka) -
Giat bersih – bersih guna mencegah Penyebaran Covid19 dan penyakit berbahaya lainya rutin dilakukan dilingkungan Polres Majalengka, Jum’at (10/12/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabaglog Kompol Asep S.Fiqih mengatakan kalau giat bersih bersih ini dilakukan oleh segenap Anggota guna mencegah berkembangnya virus Covid19 yang akhir akhir ini merebak hampir di seluruh belahan dunia (Pandemi Covid19), dan juga untuk mencegah berkembangnya berbagai macam penyakit lainya yang berbahaya dimasa Pandemi Covid-19.

Aksi bersih bersih pagi itu dilakukan oleh Para Kabag, Kasat dan segenap Anggota Polres Majalengka dengan lokasi lingkungan Mako dan sekitarnya, baik di dalam maupun di luar Mako.

Giat bersih bersih ini dilaksanakan setiap hari agar kebersihan Mako Polres Majalengka bersih dan sehat serta terbebas dari penyebaran Virus Covid19 maupun bibit penyakit lainnya yang berbahaya.


Disamping giat bersih bersih Personil Polres Majalengka Polda Jabar disiplin laksanakan cuci tangan dengan sabun, Jaga jarak aman dan selalu memakai masker dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Kabaglog Kompol Asep Fiqih juga menyampaikan bahwa “menjaga kebersihan bagian daripada iman, seperti yang telah disabdakan Rasulullah Muhammad Saw”, maka bersih bersih ini pastinya bernilai ibadah, pungkasnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments: