AKB


E satu.com (Majalengka) -
Perkuat sinergitas, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Majalengka bersama Kepolisian Resor (Polres) Majalengka menjalin komunikasi dengan melakukan pertemuan membahas hal-hal strategis dalam penanganan gangguan keamanan hutan dan bencana alam di wilayah hukum Polres Majalengka, bertempat di ruang kerja Kapolres Majalengka, Juma5 (10/12/2021).

Administratur KKPH Majalengka Widi Wiliady mengatakan, kunjungan tersebut adalah silaturahmi sebagai bentuk menjalin sinergi dan meningkatkan kerjasama yang telah terjalin dengan baik, khususnya dalam pengamanan kawasan hutan dan penanganan bencana yang berada di wilayah kerja Polres Majalengka.

Widi Wiliady berharap dengan adanya pertemuan tersebut dapat meningkatkan sinergi antara Perhutani dengan jajaran Polres Majalengka untuk menciptakan situasi yang terkendali dalam mengantisipasi gangguan keamanan hutan, upaya perlindungan hutan dan persiapan mitigasi bencana alam.


Dalam keterangannya. Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyambut baik kunjungan jajaran Perhutani KPH Majalengka yang diterima di ruang kerjanya.

“Dengan adanya koordinasi ini, Polri dan Perhutani dapat bersama-sama menjaga keamanan hutan dalam rangka mencegah terjadinya perusakan di dalam kawasan hutan. Polres Majalengka siap untuk mendukung kinerja dari Perhutani,” tegasnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments: