AKB


E satu.com (Cirebon)
- Jelang nataru, Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.SIK.MH jalin komunikasi dengan berbagai elemen dan instansi lain dalam rangka cipta kondisi jelang perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun baru 2022. Dengan menghadiri silahturahmi kamtibmas TNI - POLRI dan Tokoh agama. Bertempat di Gereja bunda maria dukuh semar kota Cirebon. Selasa (07.12.21)

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.SIK.MH dalam amanatnya " terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Terutama saat ini juga kami ingin berterima kasih, atas bantuan semua pihak terutama para tokoh agama. Sehingga posisi kota cirebon saat ini level 1. Kemudian, juga kami mengharapkan sinergitas dan kerjasamanya, dalam rangka persiapan nataru. Kiranya bisa saling menjaga untuk tidak terlalu berlebihan dalam pelaksanaannya ". Ungkapnya.


Lanjut Fahri " Mohon kepada pengurus gereja untuk membuat satgas prokes penanganan covid19. Jika perlu gunakan aplikasi peduli lindungi. Diharapkan kapasitas 50% jumlah jemaat ketika melaksanakan peribadatan. Kita akan tetap melaksanakan pengendalian mobilitas dengan cara cek random kepada masyarakat yang akan masuk kota cirebon yang bukan termasuk wilayah aglomerasi. Tahun ini tidak ada perayaan pergantian tahun baru dengan hura-hura / hiburan ( entertain ) termasuk di mall juga tidak ada ". Jelasnya melalui Kasi Humas Ciko.

Kegiatan silahturahmi kamtibmas ini dalam rangka menciptakan perayaan hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 yang aman, damai, sehat dan tertib. Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari seluruh pendeta perwakilan gereja yang ada di kota cirebon, perwakilan agama hindu, perwakilan agama budha, perwakilan agama Islam. Selain itu hadir pula para PJU Polres cirebon Kota serta unsur pemerintah. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: