BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Majalengka)
- Kapolsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jawa Barat AKP Erik Riskandar menghadiri kegiatan dalam rangka serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kertajati Kabupaten Majalengka.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu dari Bapak H. Ii Hambali, S.K.M., M.M., selaku pejabat lama kepada Ibu Eha Julaeha, S.K.M. selaku pejabat baru yang bertempat di Aula UPT Puskesmas Kertajati, Jumat, (10/12/2021) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Muspika dalam hal ini Camat Kertajati Andik Sujarwo, A.P.,M.P., Danramil 1715/Kertajati Kapten Inf. Maman Kardiman, kemudian para Kasi dan Staf UPT Puskesmas Kertajati, Anggota Polsek Kertajati, Anggota Koramil 1715/Kertajati serta para tamu undangan lainnya.


Dalam kesempatannya Kapolsek Kertajati mengucapkan selamat kepada Ibu Eha Julaeha selaku Kepala UPT Puskesmas Kertajati yang baru, kemudian di ucapkan terima kasih pula kepada Pejabat yang lama atas kerjasama yang selama ini terus terjalin antara Polsek Kertajati bersama Puskesmas, dan semoga kedepan dengan adanya pejabat yang baru kerja samanya akan lebih baik lagi dan tetap terus bersinergi.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut tak lain merupakan sebagai wujud Sinergitas lintas sektoral di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, pungkas AKP Erik.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top