AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dengan posisi Kota Cirebon level 1 banyak beberapa gereja yang sudah mulai melaksanakan kegiatan peribadatan dengan tatap muka. Demikian pula halnya dengan beberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polsek seltim Polres Cirebon kota juga menjadi perhatian khusus dari Kapolsek Kompol Drs. Didi Suwardi. Minggu (05.12.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH,S.IK  MH melalui Kapolsek seltim menyampaikan " Memang benar saat ini Gereja sudah banyak yang melaksanakan kegiatan peribadahan dengan tatap muka namun tetap diimbau untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Seperti Giat Misa Minggu Rutin umat Katolik bertempat di Gereja Katolik Bunda Maria jl. Dukuh semar No. 34 kel. Kecapi kec. Harjamukti kota Cirebon ". Ujarnya 

Lanjut Fahri " apa yang dilaksanakan oleh Kapolsek setim dengan mengerahkan personilnya untuk memastikan kelancaran, keamanan dan juga benar-benar menerapkan protokol Kesehatan merupakan langkah yang tepat karena hal ini dapat mengurangi resiko penyebaran covid-19 atau closter baru di gereja tersebut ". Ungkapnya melalui Kompol Drs. Didi suwardi Kapolsek seltim.

Pengurus gereja Katolik bunda Maria Selama pendemi covid19 Menyelenggarakan Ibadah Sesuai Proskes Ketat Kepada Jemaat  dari kapasitas Gereja 400  orang jamaat. Tambah kasi humas ciko.

Anggota Yang Melaksanakan Pam terdiri dari Anggota Samapta QR Aiptu memet, Anggota samapta QR Bripka Riandi dan Anggota Intelkam  Briptu afrizal. Kegiatan Misa di gereja Katolik Bunda Maria sampai dengan Berakhirnya Aman kondusif. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: