AKB


E satu.com (Indramayu)
- Dalam rangka memperingati HUT Perumda BPR karya remaja ke-9 jajaran direksi dan karyawan mengadakan berbagai kegiatan dan pertandingan diantaranya Fotball, fun game, live dangdut, dorprze, dan celebration bertempat di stadion tridaya kelurahan Karanganyar Kabupaten Indramayu pada hari sabtu 4 Desember 2021, Hadir dalam kegiatan Anniversary Perumda BPR karya remaja ke - 9, Dirut Perumda BPR Karya remaja Drs. H. Sugianto jajaran direksi, Kepala cabang beserta karyawan dan staf BPR karya remaja yang berjumlah 16 cabang. 

Ditemui panitia EO Anniversary Perumda BPR karya remaja ke-9 "mugni  Fadill mengatakan beberapa even mulai dari Fotball, antar karyawan Perumda BPR karya remaja dan untuk Ibu - ibunya mengikuti fun game seperti balap karung dan lainya, lave dangdut, dorprze dan celebration dan menggandeng beberapa sponsor untuk turut serta memeriahkan acara Anniversary ke - 9 Perumda BPR karya remaja, kami mengadakan even Anniversary ke - 9 ini dilapangan karena dimasa pandemi kita harus melakukan aktifitas yang harus mengeluarkan banyak keringat makanya kami mengadakan even berolaharaga ini tujuannya adalah untuk meningkatkan Imunitas ditubuh kita "Ucapnya 


Sementara itu direktur utama Perumda BPR karya remaja Drs. H. Sugianto ditemui media mengatakan mengapresiasi perayaan Anniversary ke-9 Perumda BPR karya remaja, pasalnya moment ini menunjukkan kekompakan antar karyawan Perumda BPR karya remaja" mari bersama - sama kita tingkatkan kinerja di tahun - tahun mendatang, harapannya kedepan Perumda BPR karya remaja semakin maju, semakin jaya dan berkembang lebih baik lagi " kebersamaan dan kekompakan antar pegawe baik di pusat dan dicabang tercipta terasa saat memotong tumpang dan bernyanyi bersama - sama dengan mengadakan even ini meskipun sangat sederhana tetapi terkesan meriah karena berkat kebersamaan dan kekompakan antara karyawan dan staf beserta jajaran direksi ungkapnya.. (iwan)

Post A Comment:

0 comments: