AKB


E satu.com (Cirebon)
-  Bersama pemuda pemudi Idaman Astana,  melakukan kegiatan “ kebersamaan” guna meningkatkan hubungan tali silaturahmi kepedulian terhadap sesama. Minggu (5/12/2021).

Pemuda-pemudi idaman tergabung dalam Adem adem bae nampak antusias melakukan kebersamaan menjalin erat silaturahmi.

Dalam kegiatan tersebut Sukron, mengajak pemuda-pemudi Idaman untuk meningkatkan semangat kebersamaan dalam menjalin tali silaturahmi.


“Mari tanamkan jiwa kebersamaan dan tali silaturahmi untuk pemuda pemudi Idaman yang kita cintai, kalau bukan kita siapa lagi”, katanya.

Sementara Abdullah selaku  Pemuda pemudi Idaman mengatakan kegiatan ini memang menjadi program kebersamaan menjalin hubungan tali silaturahmi, khususnya di  pemuda pemudi Idaman  adem adem bae.


“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda pemudi yang turut bergabung  bersama kami, ini merupakan langkah langkah yang bisa kami perbuat untuk kebersamaan dan menjalin hubungan tali silaturahmi karena kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari pemuda pemudi Idaman, Bpk. Sa'i yang mana beliau juga memberikan semangat kepada kami,"jelasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: