AKB



E satu.com  (Cirebon)
- Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Ipda Dik Dik Sodikin selaku Dantim pada saat laksanakan patroli harkamtibmas di Pusat keramaian Kota Cirebon, kamis (30/12/21).

Ipda Dik Dik juga di sela-sela patroli nya di pusat keramaian pusat perbelanjaan yogya memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan, agar memastikan untuk para pengunjung tidak lagi khawatir akan ada nya tindak kriminalitas yang sedang marak terjadi" tegasnya.

Brimob hadir , dan negara tidak boleh kalah itu salah satu motto Brimob dalam menghadapi tindak kejahatan pada saat libur panjang kali ini.


Situasi libur panjang akhir tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelum nya dimana covid 19 sudah memasuki fase yang tidak bisa kita anggap enteng lagi" ucapnya.

Tak bosan Ipda Dik Dik memberikan himbauan kepada pengunjung agar tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan menjaga jarak , itu salah satu upaya kita mencegah penyebaran covid 19" jelasnya.

Dimana Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K. Memerintahkan kepada anggota nya agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pada musim libur panjang di era pandemi covid 19 ini


Kita di printahkan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas untuk memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan sosialisasi protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat" pungkas Ipda Dik Dik.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: