BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Majalengka)
- Memastikan kendaraan dinas tetap pada kondisi terbaik dan siap pakai jelang perayaan Natal dan Tahu baru (Nataru) 2022, Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan didampingi Kabag Log Kompol Asep S.Fiqih melakukan pengecekan, Rabu (1/12/21) di Lapangan Mapolres. 

Nampak kendaraan roda empat dan kendaraan dinas Truk di periksa dengan cermat oleh Kabag Log. Mulai dari kebersihan kendaraan, oli mesin, lampu, serine dan sebagainya di pastikan harus terawat. 


"Pengecekan kendaraan dinas hari ini untuk Polres Majalengka dan rencana besok untuk Jajaran Polsek akan dilaksanakan pengecekan bertujuan untuk mengetahui kelayakan kendaraan dalam memaksimalkan setiap pelaksanaan tugas kedepan," tutur Kabag Log Asep S Fiqih.

Menurutnya, setiap personil harus siap operasional di lapangan sehingga harus mantap mengenai kesiapan diri, termasuk kelayakan dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan setiap hari untuk memaksimalkan kinerja di lapangan dalam melayani dan menjamin keselamatan masyarakat. 

Untuk itu, pihaknya berhjiparap kelengkapan perorangan dan kendaraan bermotor harus terus disiapkan dalam menjalankan tugas di lapangan khususnya jelang Nataru 2022, tandasnya.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top