AKB


E satu.com (Majalengka)
- Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan menghadiri kegiatan Pemberian Penghargaan Kepada Atlet dan Pelatih Berprestasi PEPARNAS XVI Papua 2021, yang bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten Majalengka Jalan Jend A Yani No.01 Majalengka, Kamis ( 02/12/2021).

Pemberian Penghargaan Kepada Atlet dan Pelatih berprestasi PEPARNAS XVI Papua 2021 oleh Bupati Majalengka Dr. H.Karna Sobahi M.MPd diantaranya Cabor Renang Peraih Emas dan Satu Perak Evi Ardianti, Cabor Atletik Peraih Perak Ata Suharta dan Peraih Perunggu Cabor Renang Falma Fitriyah.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi M.MPd, Sekda Kabupaten Majalengka Drs H Eman Suherman MM, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto SIP M.Ipol, Wakapolres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan A.Md,Kajari Kabupaten Majalengka Eman Sulaeman SH.MH, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Majalengka Yusanto Wibowo AP.M.Si,Ketua KONI Majalengka Subekti, Para Official Peparnas Majalengka,Para Atlet Peparnas Kabupaten. Majalengka.

Adapun penyampaian Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi,M.MPd dalam kesempatan tersebut menyampaikan Hari ini kita akan memberikan penghargaan kepada Atlet Peparnas XVI di Papua, dan sebelumnya kita juga telah memberikan penghargaan atlet PON XX di Papua.

Dalam 2 event ini Kabupaten Majalengka telah mengukir Prestasi di Level Nasional khususnya di provinsi Jawa Barat dan telah membawa Nama Baik Kabupaten Majalengka."ucapnya.

"Pemerintah Kabupaten Majalengka dan Forkopimda Kabupaten Majalengka mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada official dan atlet Peparnas yang telah merebut 1 Emas, 2 Perunggu dan 1 Perak,"

Dan kami berharap kedepan dengan even Peparnas dan even lainnya selalu memiliki motivasi untuk berprestasi dan jenjang event olah raga diharapkan bisa meraih Prestasi.

Kami dari Pemerintah Kabupaten Majalengka kedepan akan kita tingkatkan lagi karena dengan adanya Covid19 ini berpengaruh kepada APBD Kabupaten Majalengka, dan pada Tahun depan kita sudah menganggarkan untuk beberapa Even ( Porda,PopWil dan Lainnya ).


Kami berharap bisa menjaga prestasi dengan baik dan kalau bisa lebih ditingkatkan dan bisa menjadi motivasi untuk semuanya supaya bisa memberikan prestasi bagi Bidang Olah Raga pada Intinya."Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd. 

Selama kegiatan pemberian penghargaan kepada Atlet dan Pelatih berprestasi Peparnas XVI Papua 2021 berjalan aman dan lancar"terang Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan melalui Kasubsi Penmas Polres Majalengka Aiptu Riyana.(uki)

Post A Comment:

0 comments: