AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Kebahagiaan atas perayaan HUT Polairud ke-71 juga di rasakan oleh masyarakat sekitar mako Polairud Polres Cirebon Kota. Dengan tumpeng sederhana dan dihadiri oleh personil Polairud Polres ciko. Kasat Polairud Polres ciko Iptu Sayuti Ubrata, SH MH memimpin perayaan tersebut dan di lanjutkan dengan membagikan sembako kepada warga sekitar mako Polairud. Rabu (01.12.21)

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH melalui kasat Polair menyampaikan rasa bangganya " kami bangga dan berterima kasih kepada personil Polairud Polres cirebon kota yang sudah peduli pada warga dilingkungannya. Memberikan sembako dan juga tumpeng kepada warga. Hal ini salah satu bakti sosial yang diberikan oleh jajaran sat Polairud Polres Cirebon Kota ". Ungkapnya.


Masih kata Fahri " Kegiatan Bhakti Sosial sembako dan pembagian tumpeng Ditpolairud Polres cirebon kota.  Dalam Rangka HUT POLAIRUD KE-71. Selain itu juga, guna melaksanakan program dekat dan bersahabat polres cirebon kota ". Jelas Kapolres ciko melalui Iptu Sayuti Ubrata, SH.MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh personil Polairud Polres cirebon kota. Sekaligus dalam pembagian sembako dan tumpeng disertai edukasi. Agar warga masyarakat tetap menerapkan prorokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: