BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Hari yang sangat cerah dan cuaca yang cukup mendukung. Kembali jajaran Polres Cirebon Kota yang sudah tergelar di lapangan. Melaksanakan Pemeriksaan Kartu vaksin dosis 1- 2 dan Rapid test antigen H-1 kepada Kendaraan yang akan memasuki Kota cirebon. Senin (27.12.21) jam 08.30 wib.

Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Kegiatan pemeriksaan yaitu Vaksin dosis 1 dan dosis 2 serta hasil rapid tes Antigen 1x24 jam. Merupakan salah satu bagian dari wujud dukungan terhadap pemerintah, dalam rangka meminimalisir mobilisasi warga guna menghindari penyebaran covid19 selama Perataan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ". Ujarnya.

Masih kata Fahri " di imbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan keluar daerah, maka mengoptimalkan penggunaan aplikasi PeduliLindungi. Serta menyarankan bagi warga masyarakat yang belum di vaksin dengan alasan medis, dilarang bepergian jarak jauh. Kami berharap dukungan seluruh warga masyarakat selama Ops Lilin lodaya 2021 semoga dapat berjalan dengan aman dan lancar ". Harapnya melalui Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno. SH.MH selaku Kapospam Kedawung.


Hasil pemeriksaan, belum diketemukan hasil test antigen warga yang Reaktif. Semua sesuai dengan ketentuan. Sekaligus personil memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Di Wilayah Hukum Polres Cirebonsampa ". Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres ciko.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top