AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Acara serah terima jabatan Kuwu desa Gamel Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, bertempat di aula balai desa Gamel, di gelar sederhana, rabu (29/12/21).

Hadir dalam acara tersebut Camat Plered Hardomo, AP, M.M, Kapolsek serta Danramil Plered Kabupaten Cirebon, Kuwu PAW desa Gamel H. Abdul Gani, BPD, Perangkat Desa, Lembaga Desa, Toko Agama, Tokoh Masyarakat, RW, RT, PKK, Karang Taruna dan Masyarakat desa Gamel, dengan menerapkan kedisiplinan prokes covid-19.

Dalam pertemuannya dengan Awak Media, Camat Plered Kabupaten Cirebon Hardomo, AP. MM. menyampaikan kuwu termasuk juga Kuwu PAW adalah pelayanan publik jadi harus dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya " saya sebagai Camat Plered mengucapkan selamat kepada kuwu PAW desa Gamel H. Abdul Gani yang kemarin dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Cirebon H. Imron, saya berharap dapat bekerja dengan maksimal" ucapnya.

Ini merupakan harapan dari masyarakat karena itu saya berharap kedepannya termasuk tugas tugas pemerintahan dan pembangunan serta kemasyarakatan bisa berjalan dengan baik termasuk melaksanakan program program yang telah direncanakan, pinta Camat Plered.

" Segera pahami dan perbanyak membaca aturan aturan yang ada terkait tugas pokok dan fungsi, tentunya harus bekerja sesuai aturan yang ada" tegasnya.


" Kuwu PAW desa Gamel harus bisa bekerjasama dan segera konsolidasi kedalam serta komunikasi dengan BPD, lembaga desa, perangkat desa serta RT dan RW serta berbagai pihak, unsur dan elemen yang ada dilingkungan wilayah desa Gamel, mudah mudahan kuwu PAW desa Gamel dapat menjalankan tugasnya dengan baik termasuk dalam pengelolaan anggaran anggaran bantuan dari pemerintah salah satunya Dana Desa" tutup Camat Plered Hardomo, AP. MM.

Sementara itu Kuwu PAW desa Gamel H. Abdul Gani mengungkapkan Insya Allah dirinya bisa mengemban amanah mengabdi pada masyarakat dan membangun kemajuan bagi desa " kenegarawanan seseorang termasuk sebagai kuwu PAW diuji ketika mengemban amanat dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat terlebih ditingkat desa sebab pelayanan masyarakat yang paling dekat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah salah satunya kuwu sebelum masyarakat berurusan dengan pemerintah ditingkat kecamatan dan kabupaten" imbuhnya.

Insya Allah saya akan melaksanakan dan melanjutkan program program yang sudah ada termasuk nantinya dengan program program yang baru" katanya.


Karena itu saya minta doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat dilingkungan wilayah desa Gamel" mari kita bersama sama membangun desa Gamel agar lebih maju dan lebih baik lagi dalam segala bidang termasuk salah satunya dengan mengoptimalkan pelayanan, pengabdian sebagai pelayan publik adalah satu satunya prilaku berharga yang bisa kita berikan pada masyarakat, pungkas Kuwu PAW H. Abdul Gani.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: