AKB


E satu.com  (Cirebon)
- " Sebuah usaha dan upaya yang tidak mudah, untuk bisa mendapatkan kenaikan pangkat. Karena seperti diketahui, pemberian kenaikan pangkat bukan hadiah cuma-cuma tapi sebuah penghormatan serta apresiasi pimpinan kepada personil atas dedikasi dan loyalitas dalam pengabdiannya selama ini di kepolisian ". Ungkap Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH seusai memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Personel Polri Jajaran Polres Cirebon Kota Periode TMT tanggal 1 Januari 2022. Sabtu (03.01.22) jam 07.00 wib.

Lanjut Fahri " Jumlah personil yang saat ini naik pangkat sebanyak 80 orang. Mulai dari pangkat Bripda sampai Kompol ".

Masih kata Fahri " Khusus personil perwira yang naik pangkat dari Iptu menjadi Akp, terdapat lulusan SIP SUS Brimob - Reserse - Penerbang yang tergabung dalam Wira Trigatra Utama (WTU) Tahun 2013. Saya ucapkan selamat untuk Akp Muhyidin. SH. MH kapolsek kpc., Akp Juntar hutasoit. SH. MH, kanit reskrim polsek seltim dan Akp Ebo bohari. SH, kasubbag prograr bagren Polres Cirebon Kota. Semoga dengan pangkat baru di pundaknya, semakin sukses dan mengabdi pada Polri lebih baik lagi ". Ucapnya melalui Kasi humas Polres Ciko alumni Sip Sus penyidik WSW Tahun 2015 ini.


Kegiatan Korps Raport Kenaikan Pangkat berjalan dengan lancar. Serta dalam pelaksanaannya di akhiri dengan pemotongan tumpeng. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: