AKB



E satu.com (Cirebon)
- Acara serah terima jabatan Kuwu desa Astana Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, bertempat di aula balai desa Astana, senin (3/1/22) digelar sederhana dan menerapkan kedisiplinan prokes covid-19.

Hadir dalam acara tersebut Camat Gunung jati, Kapolsek Gunung jati Serta Danramil, Kuwu Astana, BPD, Perangkat Desa, Lembaga Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, RW, RT, PKK, Karang Taruna dan Masyarakat desa Astana.


Dalam wawancaranya dengan wartawan, Kuwu desa Astana Efi Syaefullah mengungkapkan Insya Allah dirinya bisa mengemban amanah mengabdi pada masyarakat dan membangun kemajuan bagi desa " kenegarawanan seseorang termasuk sebagai kuwu desa Astana diuji ketika mengemban amanat dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat terlebih ditingkat desa sebab pelayanan masyarakat yang paling dekat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah salah satunya Kuwu sebelum masyarakat berurusan dengan pemerintah ditingkat kecamatan dan kabupaten" imbuhnya.

Karena itu saya minta doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat dilingkungan wilayah desa Astana " mari kita bersama sama membangun desa Astana agar lebih maju dan lebih baik lagi dalam segala bidang termasuk salah satunya dengan mengoptimalkan pelayanan, pengabdian sebagai pelayan publik adalah satu satunya prilaku berharga yang bisa kita berikan pada masyarakat" katanya.


Insya Allah saya akan melaksanakan dan melanjutkan program program yang sudah ada termasuk nantinya dengan program program yang baru, pungkas Kuwu desa Astana Efi Syaefullah.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: