E satu.com (Cirebon)
- Batalyon C Pelopor SatBrimobda Jabar Melaksanakan pengecekan personil, kendaraan, dan peralatan DPP Wadanyon C Pelopor AKP Dudin Tjaptajani, S.sos bertempat di Mako Batalyon C Pelopor dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas serta penanganan bencana alam, Rabu (19/1/22).

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar KBP Yuri Karsono, S.I.K berpesan melalui Danyon C Pelopor AKBP Muhamad Andri S.Si untuk selalu mengecek personil, kendaraan, peralatan dan kesehatan anggota.


Dalam kesempatan apel kesiapsiagaan di Mako Batalyon C Pelopor AKP Dudin Tjaptajani, S.sos. selaku pemimpin apel juga menyampaikan pesan yang disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, serta melakukan pengecekan personil, kendaraan dan peralatan yang digunakan anggota dalam membackup kewilayahan maupun dinas sehari-hari terutama nya di musim penghujan seperti sekarang yang sedang kita alami bersama, banyak daerah yang sering terjadi banjir dan rawan longsor ketika musim hujan, ucapnya.

Pengecekan ini juga dilakukan bersama para Pasi serta Danki jajaran Batalyon C Pelopor mengingat tugas brimob kedepan semakin berat dan bertambah intensitasnya, maka dari itu pengecekan ini harus terus dilakukan guna antisipasi kerusakan dari peralatan dan kendaraan yang digunakan nanti pada saat berdinas dan backup kewilayahan, tegasnya.


Meski pengecekan ini dilaksanakan di masa pandemi virus covid-19 tetap dilakukan Dengan memperhatikan jarak, menggunakan masker guna antisipasi penularan dan pencegahan dari virus covid-19," pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top