BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Dengan penuh dedikasi Bhabin Kel. Larangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota  Aiptu Sumardiyono b bersama Babinsa Kelurahan larangan Serda Ferry. S. Melaksanakan kegiatan kemanusiaan yaitu monitoring pelaksanaan kegiatan vaksin yang ada di desa warga binaan. Kamis ( 27.01.22 )

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar , SH, S.Ik,  MH  menyampaikan " bahwa apa yang dilakukan oleh bhabin dengan bersinergi dengan personel dari Koramil selaku Babinsa merupakan wujud bahwa aparat keamanan bersinergi dan siap melayani masyarakat dengan maksimal  ". Ujar mantan kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya ini.

Masih kata Fahri " Dalam pelaksanaanya Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Ciko, dengan monitor pelaksanaan vaksin ke Booster 3 Astrazeneca di puskesmas perumnas utara jl elanga raya di wil  kel. Larangan.  Serta membagikan masker untuk menjaga penularan Virus Covid. Dalam kesempatan tersebut bhabin mengajak untuk turut serta dalam menciptakan harkamtibmas ". Ungkapnya melalui Kapolsek Seltim Drs. Didi Suwardi.


Dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan Harkamtibmas dan antisipasi banjir pada saat musim penghujan sekarang ini sekaligus mensosialisasikan tentang AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Ttg 5 M diantaranya  Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Tandas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota. Secapa Sip Sus  2015 ini.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top