E satu.com (Majalengka)
- Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan Vaksinasi Dosis Ke 3 Booster Covid 19. Hari pertama Prioritas kepada  Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama para PJU Polres Majalengka untuk mengikuti Vaksin Dosis ke 3 yang di gelar di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Jumat (14/1/2022).

Sebelum menggelar Vidcon Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingin Wakapolres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan bersama PJU Polres Majalengka mengikuti Vicon yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo terkait Vaksinasi Covid 19.

Pelaksanaan vaksinasi booster dilakukan sesuai arahan Presiden Joko Widodo. Vaksin Dosis Ke 3 akan diberikan kepada seluruh masyarakat secara gratis. Ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka pemerintah akan memberikan vaksin lanjutan yaitu Dosis ke 3 agar herd immunity rakyat bisa terbentuk dengan baik.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Hari ini Polres Majalengka mulai melaksanakan vaksin dosis ke 3 booster Covid 19 dengan Vaksin Pfizer.

“Di hari pertama ini Polres Majalengka memprioritaskan kepada PJU dan akan dilanjutkan kepada Personil Polres Majalengka dan juga Polsek Jajaran serta Bhayangkari”, kata AKBP Edwin Affandi setelah mendapat suntikan vaksin booster.

Ia menjelaskan, vaksin booster yang nantinya akan menyasar masyarakat yang telah melewati enam bulan setelah penyuntikan vaksin dosis kedua. Mereka cukup datang ke fasilitas layanan Vaksinasi dan menunjukkan indentitas diri dan bukti sudah pernah mengikuti Vaksin Dosis 1 dan 2.


Kapolres juga menghimbau, agar masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan walaupun telah mengikuti Vaksinasi hingga Dosis ke tiga.,"tutur AKBP Edwin Affandi.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top