E satu.com (Cirebon) -  Polsek Lemahwungkuk jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar laksanakan war-war, dalam rangka mensukseskan program pemerintah pusat dalam upaya pemberian vaksinasi Covid-19 pada anak usia 6-11 tahun, kegiatan di lakukan di desa binaan yang dilaksanakan oleh para bhabinkamtibmas, diantaranya Bhabin kel. Lemahwungkuk Bripka Jaenal AR, SH untuk di kompulir kemudian di laksanakan penjemputan menuju ke lokasi vaksinasi merdeka anak yang bertempat di Grage City Mall (GCM). Sabtu (08.01.22).

Pelaksanaan vaksinasi untuk anak sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak usia 6 sampai 11 tahun. Selain itu, Indonesian Technical Advisory Group on Immunization (ITAGI) juga telah mengeluarkan rekomendasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.

“Ini dilakukan betul-betul karena kita ingin mempercepat vaksinasi guna mencegah penularan COVID-19,” kata Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. 

Lanjut Fahri " Selain itu, Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendorong animo anak-anak dan juga para orang tua guna pencapaian Target Vaksinasi menuju Herd Immunity mengingat saat ini masih dalam waktu liburan anak-anak sekolah ". Tambahnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.

Kegiatan vaksinasi untuk anak ini, sudah dilaksanakan sejak hari rabu. Untuk Vaksinasi merdeka anak yang dipusatkan di GCM ini akan berlangsung sampai hari Minggu besuk, tanggal 9 Januari 2022. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota.


Kepada masyarakat, khususnya yang memiliki anak usia di usia 6 - 11 tahun untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Pemberian vaksin tersebut untuk menciptakan herd immunity dan mencegah penyebaran Corona virus atau Covid-19. 

”Mari dukung program vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari bahaya Corona virus.” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top