BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Wilayah hukum Polsek utbar, merupakan miniatur mini dari Polres cirebon Kota.  Dimana wilayah Polsek utbar memiliki pusat perbelanjaan yang cukup ramai pengunjung, memiliki pula sejumlah hotel berbintang dan juga titik keramaian yang tersebar ditambah dengan merupakan pintu masuk menuju ke pusat kota cirebon. Guna mengantisipasi hal tersebut, personil polsek Utbar Polres cirebon kota di terjunkan langsung ke lapangan  personil sat lantas dan para bhabinkamtibmas laksanakan Gatur Pagi. Jumat (28.01.22)

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH , S.IK, MH menyampaikan wilayah hukum Polsek utbar merupakan sentral bisnis sebagai pintu masuk kendaraan dari berbagai wilayah yang akan melaksanakan aktivitasnya di kota cirebon ". Ujar Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " Polsek utbar dalam pelaksanaan pengaturan pola enam delapan pagi memfokuskan kepada titik-titik kerawanan kemacetan yaitu diantaranya Lamer Gunung Sari, SMAN 1 Kota Cirebon, dan SMAN 6 Kota Cirebon Jl. Wahidin Kota Crb. Hal ini berkaitan dengan dimana sekolah tersebut memiliki jumlah siswa yang cukup banyak sekaligus juga untuk menghindari kemacetan lebih lama karena para pengantar siswa menurunkan di pinggir jalan raya ". Ungkapnya melalui Kapolsek Utbar Akbp Lindon Siregar, SH.

Jajaran satuan lalu lintas Polsek utbar selain melaksanakan kegiatan pengaturan dan juga pengamanan arus lalu lintas. Juga melaksanakan imbauan terkait dengan protokol kesehatan. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top