BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Aipda Abdul Gofur, S.E yang menjabat sebagai Danton 5 Kompi 1 Batalyon C Pelopor di tengah pandemi covid 19 yang terjadi saat ini terus tingkatkan kegiatan pemberian sosialisasi dan juga himbauan protokol kesehatan melalui kegiatan patroli sambang dialogis. Karena bisa kita lihat sendiri sampai dengan saat ini masih banyak masyarakat  kita yang masih belum menyadari akan pentingnya menerapkan disiplin protokol dalam aktifitasnya sehari - hari terutama saat di luar rumah, kamis (17/2/22) Dalam kesempatan tersebut, Aipda Abdul Gofur hadir secara langsung di tengah masyarakat mengingatkan masyarakat untuk tetap bisa menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penularan covid 19, ucapnya.

"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK menyampaikan kepada seluruh personil untuk meningkatkan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat melalui patroli himbauan dialogis, mengingat untuk saat ini sudah memasuki gelombang ke 3 pandemi dari wabah ini masih terus berlangsung dan tidak dapat diprediksi kapan akan berakhirnya. Untuk itu kehadiran setiap Personil Brimob akan meningkatkan kesadaran dan juga kedisiplinan warga masyarakat", jelas Yuri.


Terus munculnya kasus varian baru omicron di beberapa daerah tidak akan mengurangi semangat dan dedikasi para personil Brimob yang hadir di lapangan guna mensosialisasikan pencegahan covid 19 kepada warga masyarakat Indonesia baik di Kota maupun Kabupaten Cirebon, ini merupakan bakti Satuan Brimob kepada warga masyarakat indonesia di tengah pandemi covid 19.  Seluruh warga masyarakat Indonesia pasti ingin wabah ini segera berakhir, untuk itu peran aktif dan kerja sama seluruh warga masyarakat merupakan hal yang paling penting untuk dilaksanakan agar penyebaran dari virus ini bisa segera dikendalikan dan kehidupan masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala," pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top