E satu.com (Cirebon)
- Menyikapi kondisi saat ini dengan adanya penyebaran Covid-19 dengan jenis varian baru Omicron. Pemerintah semakin gencar melaksanakan vaksinasi massal dan serentak seluruh Indonesia. Saat ini melalui Zoom meeting, presiden Ir. Joko widodo memimpin monitoring pelaksanaan Vaksinasi serentak bagi anak-anak usia 6-11 tahun dan masyarakat lansia Dosis ke 2 dan juga vaksinasi Booster dosis ke 3 dari  istana bogor. Sementara Kapolres Cirebon Kota bersama Forkopimda Kota Cirebon mengikuti Zoom meeting di SD BPK Penabur jalan Kromong no. 1 Kota Cirebon. Kamis (17.02.22)

Presiden RI dalam amanatnya memberikan apresiasi atas kinerja jajaran kepala daerah dan jajaran Polda. Yang mana sudah bekerja maksimal dan memberikan hasil yang sangat baik serta maksimal dalam pelaksanaan vaksinasi serentak.


Seperti diketahui kegiatan ini untuk tingkat Polres Cirebon Kota dihadiri oleh Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH,. Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol inf. Andi Hasbullah., Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH,. Kepala Pengadilan Negeri Kota Cirebon Achmad rifai. SH.MH,. Pasi Intel mewakili kejaksaan Negeri kota cirebon Slamet. SH.MH., Sekda Kota Cirebon Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si,. Wakil ketua DPRD 1 sdri. Fitria pamungkas wati, SH,. Kadisdik Kota Cirebon DR. Irawan,.dan  Kadinkes dr. H. Edi sugiharto. Tambah Kasi humas  Polres Ciko.

Selanjutnya Kapolres Cirebon Kota bersama forkopimda mengecek pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Selain itu dalam giat ini juga dilayani bagi warga masyarakat yang akan vaksin dosis ke 2 dan booster dosis ke 3. Adapun jenis vaksin dosis 2 adalah Sinovac dan jenis vaksin booster adalah astrajenika. Dalam pelaksanaannya secara ketat menerapkan Protokol kesehatan. Dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Jelas Iptu Ngatidja, SH MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top