E satu.com (Cirebon) – wujud kepedulian TNI- Polri   kepada Masyrakat  di masa PPKM Level 4   , yang di lakukan   Aiptu Irvai   Bhabinkamtibmas Desa Bungko lor  Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda  Jabar dalam rangka  tali asih dengan memberikan paket sembako  kepada warga yang terpapar Virus Covid 19 , kali ini mendisitribusikan  paket sembako  dari Polres Cirebon Kota kepada   Padoli warga. desa Bungko Lor   Rt.02/02 Kec. Kapetakan Kab.Cirebon yang sedang melaksanakan Isoman ,Minggu  (27/02/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH “ Langkah tersebut wujud Nyata  TNI-Polri  kepada  masyarakat dalam mendistribusian   Paket, sembako  kepada sejumlah warga yang  sedang melakukan   Isoman  . Dan semoga dapat bermanfaat dan sehingga  dapat meringankan sedikit beban  di masa PPKM level 4 saat ini , “ucapnya  Lulusan  Akpol 2002 ini

Lanjut  Fahri "  mengungkapkan  “Dengan hadirnya   Polri  khususnya   Bhabinkamtimas   di tengah masyarakat  dalam inovasi Kreattif  Selalu Hadir dan Berbakti  (Sehati)  yang merupakan program  Polres Ciko. Dengan  dorongan Moril  dan juga kepedulian  kepada warga yang  mengalami   musibah maupun kesulitan  dengan  terselip  pesan Kamtibmas  ,  dan juga mengimbau untuk mematuhi anjuran Pemerintah dalam rangka Ops Yustisi dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM )   level 4  , “ Ujarnya  melaui  Kapolsek  Kapetakan Akp Didi Setiyadi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH, MH menambahkan   “  Dalam giat penyaluran  sembako tersebut , Bhabinkamtibmas juga menyampaikan  untuk selalu  patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,”   Ucapnya, tutup Lulusan SIP  Sus  2015 ini.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top