E satu.com (Cirebon) - Tidak mengenal hari libur, tekad sosok lulusan secapa Polri angkatan 31 sebagai orang nomor satu di Polsek Seltim ini, terus bergelora dan memberikan semangat kepada anggota untuk berdinas dengan baik. Pasalnya kembali Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi, hari ini monitoring sekaligus Pengamanan Pembagian BLT Dan Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kel.Kalijaga. Minggu (27.02.22) Jam 08.00 wib.

Ditempat terpisah dalam kegiatan yang sama Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " saya apresiasi kinerja Kapolsek seltim dan jajarannya. Semangatnya luar biasa, meskipun hari libur tetap semangat dalam melaksanakan tugas kedinasan dikepolisian sekaligus dalam rangka mengantisipasi kerawanan hari minggu di wilayah hukumnya ". Jelas Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " saat ini Jajaran polsek Seltim melaksanakan giat Pengamanan Pembagian BLT Dan Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kel.Kalijaga. Adapun Penerima BLT sebanyak 596 orang ". Jelasnya melalui Kapolsek Seltim Drs. Didi Suwardi.

Kegiatan dipimpin IPTU ZAITUN SH (Padal) diikuti 12 Personil Polsek Cirebon Selatan Timur. Sekaligus personil juga memberikan himbauan agar warga, tetap menjalankan Prokes dengan menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top