E satu.com (Cirebon) - Keseriusan dalam rangka mendukung pemerintah dengan mengadakan Vaksinasi ditunjukkan oleh unsur pimpinan daerah kota cirebon. Dimana dalam pelaksanaannya saat ini. Meskipun hari Libur tetap semangat dan juga turut menghadiri Dirpolairud polda Jabar Kombes Pol. Arnapi, SH.S.IK.M.Hum selaku Pamatwil Polres Cirebon Kota. Serta Wakil walikota Dra. Hj. Etty herawati. Dimana saat ini Vaksinasi serentak bagi Anak-anak usia 6-11 Tahun, lansia, masyarakat umum untuk dosis 1 dan 2 serta melayani dosis 3 atau Booster bertempat di Hotel MD7 jalan siliwangi Kota Cirebon. Minggu (27.02.22) jam 11.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH., mengucapkan " terimakasih atas dukungan serta kehadiran Dirpolairud polda Jabar Kombes Pol. Arnapi, SH.S.IK.M.Hum selaku Pamatwil Polres Cirebon Kota dan Wakil walikota Dra. Hj. Etty herawati. Sekaligus juga mengapresiasi kepada tim Vaksinator dari sie dokkes Polres Cirebon Kota bersama Steakholder terkait atas pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid 19 bagi Anak-anak usia 6-11 Tahun, lansia, masyarakat umum untuk dosis 1 dan 2 serta melayani dosis 3 atau Booster ,”Pungkas Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Kasus Covid 19 Varian baru Omicron. Selain itu, Ia juga berharap semua masyarakat turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang lainnya. Untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes, karena covid19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan vaksinasi nasional dan vaksinasi terhadap Lansia, anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan Varian baru Omicron, ” Tuturnya melalui Kasi humas Polres Ciko.


Pada kesempatan tersebut, Dirpolairud polda Jabar Kombes Pol. Arnapi, SH.S.IK.M.Hum selaku Pamatwil Polres Cirebon Kota dan Wakil walikota Dra. Hj. Etty herawati serta Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.,  melaksanakan Zoom meeting dipimpin Kapolda Jabar. Dengan di dampingi oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK., kabag SDM Kompol Ribut Setiabudi, SH.,Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, S.H., Kasat Narkoba AKP Tanwin Nopiansyah, SH., Kasat Sabhara AKP Bekti setiawan, S.IP, M.SI., Kasat Intel AKP Sugiono, SH., Kasiwas AKP Saefudin Adimara., Kasubbag Dalops Bag ops AKP Joni. SH, Ketua FKPPI Dani, Pengurus GPAN Imam serta para perwira Polres Ciko. Selanjutnya dilanjutkan dengan meninjau langsung alur dan proses jalannya vaksinasi Anak-anak usia 6-11 Tahun, lansia, masyarakat umum untuk dosis 1 dan 2 serta melayani dosis 3 atau Booster bertempat di Hotel MD7 jalan siliwangi Kota Cirebon. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.


Selain itu juga dihimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, jangan lupa agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH. Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top