E satu.com (Cirebon) - Bhabinkamtibmas Kel Panjunan Polsek lemahwungkuk Polres CIrebon Kota  Polda Jabar Aipda Agus  bersama Satgas Covid Monitoring berlangsungnya giat vaksinasi Dosis 2 dan 3( Booster)  di Hotel Cahaya Surya Kota Cirebon , Senin (28/02/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH S,Ik ,MH  mengatakan " Bahwa pemberian vaksinasi dosis 2 dan 3 (Booster)  dilakukan terkait dengan tindak lanjut dari vaksinasi dosis 1 untuk mengembalikan imunitas dan proteksi klinis serta mempertebal Imunitas seseorang sehingga mencegah masuknya virus didalam tubuh . Jelasnya Lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " sesuai dengan Instruksi pemerintah, Pelaksanaan vaksinasi juga harus merata di seluruh  mengingat masih ada beberapa wilayah yang cakupan vaksinasi kedua yang  belum tervaksinasi, sedangkan Vaksin booster masih diproritaskan usia rentan dan lansia ," tegasnya Melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Semoga apa yang kami harpakan segra terwujud. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Karena dengan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, kita akan terlindungi dari bahaya COVID-19.” ,tutup iptu Ngatidja SH .MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top