BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Argapura Polres Majalengka IPTU AGUS PURWANTO bersama 6 anggotanya dan didampingi oleh aparat Desa Cikaracak turun langsung mengecek keadaan jembatan yang putus akibat aliras deras sungai Cigaruhuy,Sabtu (5/2/2022)

Jembatan putus yang merupakan  akses jalan di Blok Kubang Desa Cikaracak menuju jalan Desa Mekarwangi Kec. Argapura Kabupaten Majalengka. tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun menutup Akses jalan Desa Blok Kubang yang dapat mengganggu aktivitas warga setempat.

Pihak Aparat Desa setempat bersama Polsek Argapura telah berkoordinasi langsung dengan Forkopimcam dan instansi terkait yang selanjutnya akan ditangani oleh Dinas terkait untuk segera diperbaiki.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto menyampaikan “sudah semestinya kami dari pihak Kepolisian cepat tanggap dalam setiap kejadian yang warga laporkan,dan masalah jembatan putus ini kami bekerjasama baik dengan aparat desa maupun forkopimcam agar Dinas terkait segera memperbaiki agar aktivitas warga berjalan normal kembali”Pungkasnya.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top